Kalau ke Korea di musim semi, Everland bisa jadi destinasi yang kudu dimasukkin ke list perjalanan. Romantis, lho. Karena bertepatan dengan Everland Tulip Festival (에버랜드 튤립축제) yang berlangsung pada pertengahan bulan Maret-akhir April setiap tahunnya. Menurut info yang dilansir dari https://worldloveflowers.com/events/everland-tulip-festival-2019/ ada lebih dari 1.2 juta bunga tulip berwarna-warni yang bermekaran di 100 tempat yang berbeda di Everland. Kebayang suasana cantiknya 😻😍🌷💐.

Everland adalah sebuah taman bermain yang sangat terkenal di Korea Selatan. Jadi, sambil menikmati wahana permainan kita juga disuguhkan pemandangan yang super cantik dari bunga-bunga tulip yang sedang mekar. Eh, ga cuma bunga tulip, lho. Ada banyak bunga cantik lainnya yang juga menemani keindahan Everland di musim semi. Kalau liat foto-foto orang yang sudah berkunjung ke Everland Tulip Festival, jadi ingin ke sana pas musim semi dan ga mau pulang. Huhuhu.

Cantik banget kan pemandangannya. So, take your passport and ready to go~ Aku sih yes banget ke Everland di musim semi 😻🌷

Pic credit to instagram account : @seoulplanet